Cara pemesanan trica juss – Kami disini selaku agen sekaligus distributor trica jus terbesar dan terpercaya di Indonesia memberikan pelayanan ataupun kemudahan khusus bagi anda yang ingin memesan trica jus kepada kami. Pelayanan yang kami berikan yakni kami bisa kirim barang dahulu barang sampai baru transfer pembayaran. Sistem kirim barang dahulu kami terapkan di karenakan di zaman sekarang banyak sekali berbagai modus penipuan di Internet sehingga para konsumen yang niatnya mau order menjadi mengurungkan niatnya karena takut di tipu. Oleh karena itu dengan adanya sistem kirim barang dahulu barang sampai baru transfer pembayaran pastinya anda akan lebih percaya kepada kami, begitu pula saya akan sangat lebih percaya kepada anda para calon pemesanan yang order kepada kami dan akan membayar setelah trica jus di terima.

Cara pemesanan trica jus di agen pusat sangatlah mudah dan gampang sekali, cukup smskan pemesanan anda ke nomer 0812-807-91165 dengan mencantumkan FORMAT khusus pemesanan tricajus dan tunggu konfirmasi balasan sms dari kami. Berikut dibawah ini tata cara pemesanan trica jus lengkap.

Smskan FORMAT pemesanan seperti yang ada dibawah ini

Contoh : PTJS :1 kotak trica jus : Nugraha Jl Raya Labuan Km 24 Cikedal Rt 13- Rw 03 Kabupaten Pandeglang Kirim Ke: 081280791165

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesuai Tarif TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif TIKI JNE*  Rp 950.000,

Untuk tarif ongkos kirim kami akan infokan bersama sms balasan yang nanti akan anda terima, atau anda bisa langsung tanya kepada kami ( Tarif sesuai kota yang anda tempati)